"Sampaikan walau satu ayat"

Monday 11 May 2015

On 10:18 by @msucctv   No comments




Inspiratif.. Yaaa di tengah fenomena remaja yang di mabuk asmara. Menghabiskan waktu berdua bahkan terlalu sering bermaksiat. Kita terlalu takut akan hijrah yang lebih baik. Selalu merasa "Apa bisa hidup tanpanya. Sebuah rutinitas yang biasanya kita lakukan sehari-hari bersama. tiba-tiba sirna".

Bukan cuma itu terkadang ada yang bilang Cinta itu membawa dampak positif  yaaa.. betul tapi lebih banyak negatifnya. Gak perlu nyobain nanti nyesel. hehe~



Terkadang ada yang ingin menyudahinya karena takut selalu menumpuk dosa karena pacaran. Ini niatan yang sangat bagus bukan. Tapi alih-alih mendapatkan kehidupan yang lebih baik terkadang kita malah melakukan hal yang sama namun beda peran, beda pemain.

Jika Kamu mengalami hal ini, diputusin Cinta karena ingin belajar, ingin jadi lebih baik, Dia udah bosen sama Kamu atau bahkan Dia dilamar orang. Jangan langsung cepat menyerah dan terpuruk karenanya.



Mari coba berpikiran Positif.

1. Cinta datangnya dari Alloh.

2. Alloh Maha tahu, kita selalu berdo'a yang terbaik kepada Alloh. Namun pemberian yang baik tidak selalu bersampul baik dimata makhluk. Sang Kholik (Alloh SWT) lebih dari segala tahu.

3. Berpikirlah ini cara Alloh untuk menjadikanMu lebih baik.

4. Selalu ada hikmah dibalik ini :)



Bismillah... Yuuuk jadi pejuang subuh. Sekalian doain yang pada kreatif bikin film mendidik dengan cara modern diberi umur panjang, dan dimudahkan segala urusannya. #aamiin :)

0 comments:

Post a Comment